Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Tragedi The Alley Of the Kiss


Ini bukanlah kisah cinta yang berakhir indah. Sepasang kekasih terpisah karena maut menjemput di balkon atas sebuah jalan bernama Alley of the Kiss, Meksiko.

 Legenda menyebutkan, seorang gadis cantik bernama Ana senang berdiri di balkon rumahnya di Kota Guanajuato, sekedar untuk melihat orang lalu-lalang. Suatu hari, matanya tertuju pada seorang pria yang melintas di jalan dekat rumahnya. Pria benama Carlos ini jatuh hati pada pandangan pertama saat melihat Ana, begitu pula dengan Ana.

Tidak berani menyapa, debar cinta mereka hanya sebatas saling pandang. Carlos memberanikan diri untuk menyapa Ana dengan sebuah senyum sederhana. Betapa bahagianya Carlos saat senyumnya dibalas oleh Ana. Semenjak saat itu, mereka mulai berbincang dan akhirnya berpacaran.

Sampai pada saatnya Carlos mendatangi ibu Ana dan meminta restu untuk menikahi buah hatinya yang sangat ia cintai. Sang ibu yang melihat kesungguhan Carlos, menyetujui hubungan mereka. Namun kisah cinta ini tidak bisa semudah itu untuk berakhir dengan bahagia.

Sang ayah tidak setuju dengan hubungan mereka karena ia sudah memiliki calon sendiri untuk Ana. Ia telah berencana untuk menikahkan Ana dengan anak temannya yang kaya raya. Tidak ingin memperpanjang masalah, Ana pun menurut dengan keputusan yang dimiliki ayahnya.

Cinta Carlos dan Ana tidak bisa semudah itu berakhir. Carlos memutuskan untuk membeli rumah yang ada di depan rumah Ana. Uniknya, balkon Ana dan Carlos sangat berdekatan, malah hampir tidak berjarak. Di balkon tersebut, Ana dan Carlos melanjutkan jalinan cinta mereka tanpa diketahui sang ayah.




Naas, suatu malam sang ayah terbangun dan mendengar mereka sedang berbincang berdua. Sang ayah naik pitam dan mengambil sebuah pisau. Terlanjur terbakar amarah, ayahnya menikam dada Ana dengan pisau yang ia bawa. Carlos yang tidak sempat melakukan apa-apa hanya bisa mencium kekasihnya dengan berurai air mata sebagai ucapan perpisahan.

Cinta Memang Buta tapi jangan mau dibutakan oleh cinta :).


Konon, Alley of the Kiss yang berada di Kota Guanajuato, Meksiko dipercaya bisa membawa kebahagian. Jika pasangan berciuman di bawah balkon tersebut, maka akan dianugerahi kebahagian selama 15 tahun. Namun jika pasangan melewati Alley of the Kiss tanpa berciuman, maka mereka akan dikutuk kesengsaraan selama 7 tahun.

Percaya tidak percaya...



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...