Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Font Karya Anak Bangsa


Aku Bangga menjadi anak Indonesia!!, mungkin kata-kata ini yang terucap dari mulut gua karena gua gak nyangka ternyata anak-anak  Indonesia mampu membuat suatu model huruf yang apik,elegan dan disebarluaskan ke dunia, wew it's amazing! :D. and so yang paling penting pastinya gratiss, haha

cekidot langsung aja niih, gua abis searchind di mbah google terus nemu font2 unik karya anak bangsa nee

1. Asmat Font
 yaa gak salah lagii font ini terinspirasi dari suku Asmat


2. Awesome Java
inii nii yang menggambarkan bangett huruf hanacaraka or aksara jawa , like thiss dehh ! :D


3. Gile Lu Ndro

 gua gatau sapa yang bikin font ne, but yang pasti orang indonesialahh, nama fontnya aja "Gile Lu Ndro" :D

4. Indonesia Sans Javallonia

ini font yang elegan banget menurut gua, walaupun ngga kebaca tapi seninya ada :P

5. Indonesiana Serif


kalo kita sering ngedenger font sans serif, or bla blabla, kali ni ternyataa indonesia juga punya font serif sendiri looh , kurang apalagi coba yeekann :D

6. Minangkabau


wedeee, pasti pada ga asing sama font ini ayoo cobaa tebak font apa nee?
yakk ini fontnya orang padang alias Minangkabau kalo kita seringliat warung padang ada tulisannya yaa kebanyakan pada pake font model ini yeekaan, khas banget deh pokonya :D

7. Parang Rusak

 pernah denger motif batik parang rusak?, ituloh yang kaya uler gimana gitu :D. nah ternyata lagi-lagi anak indonesia kreatif, motif batik parang rusakdibikin jadi font,wew!

8. Sangkuriang FontS


wew, sambil menyelam minum air selain kreatif bikin font kaya gini, ini juga bisa dibilang melestarikan budaya :D

9. Seselendangan

10. Visit Indonesia







gimanaa, puas gak ngeliat font hasil karya bangsa sendiri?, sebenernya bangsa kita tu orang hebat loh asal kita sebagai rakyatnya peduli sama potensi bangsanya, yahh peduli dengan hal-hal kecil kaya gini aja juga bisaa.  jangan sampe kita denger lagi budaya kita diklaim sama negara tetangga, jangan sampe font2 yang ada diatas diklaim juga hahaha :D

semua font yang diatas udah gua kumpulin n gua upload , silahkan bagi yang pengen bisa didownload disini

Download Font Karya Anak Indonesia



4 komentar:

Galih Putrantyo mengatakan...

Downloaddddddd langsunggg
Yay

Sando Giovano mengatakan...

siip, monggo mas galih :D

Ria Wulansari mengatakan...

file .rar nya g bisa dibuka mas,, ada link download yang lain ga?

Probe Ghiyats Kusuma mengatakan...

mas itu zipssharenya pas aku download 404 not found... jadi gk bisa download...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...