Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Kumpulan font-font modern dan unik 2012


dalam memilih model huruf atau font, pasti haruslah tepat dengan apa yang kita buat. misalkan membuat undangan pernikahan gak mungkin dong kita pakai Times New Roman. hahahah :D
nahh kadang-kadang keinginan kita juga nggak puas dengan hasilnya. yaa salah satunya mungkin koleksi font kita sedikit atau kurang memadai.
 maka dari itu nie gua akan ngeshare font-font yang gua punya, nihh beberapa contohnya

font modern: Akashi






mau yang kaligrafi berbau arab gitu, juga ada nih : Alhambra







apa seneng yang klasik-klasik? : emporium capitalis






mau font grafitty gitu ada juga beberapa






ada yang seneng film Harry potter, nih gua ada fontnya :)








kalo font yang ini khusus buat anak metal!! :D






nahh itu dia segelintir font yang gua punya :), kalo agan-agan pada mau nihh gua kasi
disitu udah ada semua jenis font yang tadi gua share diatas,
jumlahnya kira-kira  ada 150 font, enjoy :)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...