Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

mengatasi license product has expired pada adobe family


oii gann udah lama banget gua ga posting nih -_-, biasalah anak SMK lagi pada ujian kenaekan kelas , jadi gaada waktu buat ngurusin blog hehe,

gua mau curhat dikit nih, pas sebelom ujian gua disuru bikin animasi pake flash , flash yg ada di leppi gua flash cs4 udah lama ga gua buka karena gua gangarti animasi wkwk :D, eladalah pas gua buka malah ada bacaan "license product has expired" wanjriit! lagi buru buru disuru bikin animasi malah begitu -_-, terpaksa gua pake flash portable yang kalo dibuka ngelek banget ._.

dari kejadian ini gua belajar, kalo kita harus sering ngerawat software yg ada di leppi , minimal cek sebulan sekali, jangan nginstal doang gaperna dibuka ._.

sampe dirumah gua penasaran gua browsing cara ngatasin "License product has expired" akhirnya ketemu juga neh jrengjrengjreng
karna gua nemu dari indowebster gada petunjuknya sama sekali gua maen download aja ._. yang gua dapet cuma file amtlib.dll gua bingung harus diapain lagi gua nanya nanya dan ternyata gua dapet caranya :D


1. download file amtlib.dll >>disini<< atau DISINI
2. extract rarnya ambil amtlib.dll nya aja
3. copy amtlid.dll itu di folder tempat lu nginstall adobe kalo gua di C:\Program Files\Adobe
4. ett ntar dulu jangan maen paste dulu, pastenya harus bener, HARUS SATU SATU DI FOLDER yaa misalkan di flash satu diphotoshop satu gitu
5. yang perlu di copy terus di replace amtib.dll nya nih
 a. C:\Program Files\Adobe\Adobe After Effects CS4\Support Files
 b. C:\Program Files\Adobe\Adobe Bridge CS4
 c. C:\Program Files\Adobe\Adobe Contribute CS4
 d. C:\Program Files\Adobe\Adobe Device Central CS4
 e. C:\Program Files\Adobe\Adobe Dreamweaver CS4
 f.  C:\Program Files\Adobe\Adobe Encore CS4
 g. C:\Program Files\Adobe\Adobe Fireworks CS4
 h. C:\Program Files\Adobe\Adobe Flash CS4
 i. C:\Program Files\Adobe\Adobe Illustrator CS4\Support Files\Contents\Windows

 j. C:\Program Files\Adobe\Adobe InDesign CS4
k. C:\Program Files\Adobe\Adobe OnLocation CS4
 l. C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS4
 m. C:\Program Files\Adobe\Adobe Premiere Pro CS4
 n.  C:\Program Files\Adobe\Adobe Soundbooth CS4

banyak yee bejibun wkwk :D, tapi berhasil ko buktinya flash gua bisa dibuka lagi pake ini :) 

6 komentar:

ichsan mengatakan...

thanks berat om, adobe ane jadi bisa nih

Sando Giovano mengatakan...

okesiip ga samasama

faris yoga mengatakan...

Nice bray,,sekarang bisa design lagi nih...hahaha thx banyak....

Seni Kadirya mengatakan...

haiii..
thanks bangetz ya bray.. finnaly adobe gw udah bener semuanya. tugas kuliah yang deadline jadi ga ketunda.


Seni"

Dewi Arafianie mengatakan...

linknya ga bisa gan

muzic offocial mengatakan...

makasih berat gan...
wah helping banget
udah saya share
buan copas
semoga yg datang bannyak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...