Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Parfum Anti Israel, keren (y)

Assalamualaikum wr. wb.

banyak didunia ini yang mengecam israel , cara pengecamannya pun bermacam - macam ada yang demo, orasi, bahkan sampe bikin parfum , lah parfum? :D




Parfum beraroma jeruk bernama "M-75", roket yang diluncurkan dari wilayah Palestina ke Israel, laku keras di Gaza, klaim sang produsen.

Nama parfum "M-75" yang dibuat dengan aroma untuk pria dan wanita itu dinamakan berdasar misil milik HAMAS yang ditembakkan ke Tel Aviv dan Yerusalem dalam konflik delapan hari.  Lebih dari 170 orang Palestina dan enam orang Israel tewas dalam konflik itu.

Meskipun kedua pihak mengumumkan kemenangan di pihaknya, banyak di Gaza yang bangga karena berhasil meluncurkan roket dengan jauh hingga ke Tel Aviv.

"Saya harap wanginya bisa tercium hingga Tel Aviv dan mengingatkan para Yahudi tentang kemenangan Palestina," kata Ahmed Hassan pembeli dari Mesir yang membeli 30 botol parfum sebagai oleh-oleh dari Gaza City Shop.

Rajaey Odwan, direktur perusahaan parfum Continental Style Gaza mengatakan dia ingin memberi kesempatan pada pembeli untuk menghirup bau kemenangan dan "menjadikannya dalam bentuk parfum".

Dia menjual parfum 60 ml dalam botoh hitam-dan-hijau yang berbau jeruk, lemon, dan bau herbal lain di Gaza, masing-masing botol dijual seharga 13 dolar.

pasti loganyangka kan, gua juga engga :D


sumber
http://www.antaranews.com/berita/348531/parfum-bernama-roket..

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...