Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Download Soal Uji Teori SIM A & SIM C


Disaat Uji Teori SIM pasti yang ngurus secara mandiri pertamanya bakal ngerasa kesulitan yang luar biasa wkwk, jujur aja soalnya aneh buat orang awam , nih ane ada beberapa soal Uji Teori yang insyaallah bakalan keluar pas Uji Teori SIM , soalnya gabakalan jauh jauh dari soal yg ane share :D

Download Materi

Download Soal SIM A

Download Soal SIM C

*Tips dari ane kalo Uji Teori itu pake Komputer aja jangan Manual soalnya kalo manual lama nunggu hasilnya bikin degdegan kalo Komputer langsung ketauan hasilnya. nanti tanya aja sama petugasnya ruang Ujian Teori yang Komputer ada dimana

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...