Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Dapet Pulsa Gratis dari Mcent



Pagi kawan, liburan gini enaknya males-malesan ye gak?, sebenernya si gua males posting tapi karena ini nyangkut yang GERATISAN gua ngebet pengen posting :D.



pertama gua dapet tips ini dari temen gua, terus gua coba dan ternyata beneran pulsa gua nambah goceng wkwkwkwk


gimana caranya biar dapet pulsa dari mcent, cekidot

1. pertama daftar >>disini<<
2. masukin nomer hape lau terus klik bergabunglah sekarang




3. nanti lau akan disms semacam kode dari pihak mcentnya 


4. abis itu masukin deh kodenya, kalo belom dapet sms tungguin aja



5. abis itu buat kata sandi DAN MASUKAN EMAIL

6. udah deh registrasinya, nah cara dapetin pulsanya gimana??
klik penawaran saya, pilih salah satu terus ikuti untuk memenangkannya, nanti lau akan dikasi link, tugas lau tu promosiin link itu ketemen-temen biar pada ikutan mcent, ntar lau dapet pulsa deh gua aja dapet goceng waktu itu :D


nih screen shot mcent gue :D





0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...