Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

30 font yang terinspirasi dari film terkenal




balik lagi sama gua di koleksi font "catatangiovano" haha :D, kali ini gua akan ngeshare font yang dibuat terinspirasi dari film aslinya, dan juga lau-lau pasti ga asing sama film-filmnya ko'


cekidott

1. 300 font 

nama font'a si stead apagitu tapi gue yakin ni font yang dipake buat desain logo'a film 300, tau film'a??
yang pertempuran bangsa sparta vs persia, serubangetbanget dehh, gua jamin! :D

2. finding nemo

yupp, lau semua pasti udah pada tau film ini, film yang mengisahkan seorang ayah yg nyari anak'a (ikan loh bukan manusia) wkwk, nih gua ada font'a

3. 007 golden eye

ayoayo tebak film apan ne??, pastinya udah pada tau ne yekann kalo nyebut 007 pasti yg keingetan ya jamesbond sang matamata haha :D. 

4. Jurrasic Park

buat pecinta pelem-pelem jadul nih gua kasi font'a jurrasic park dijamin persis kaya yang diatas :D

5. Monster inc
ini nih film kartun kesukaan ade gue, coz aneh aneh karakternya, terus juga nyimpen pesan yang dalemm banget didalemnya :D

6. Narnia

film keluaran disney ni nyeritain tentang sekelompok anak yg masuk kedalem lemari terus tembus ke negeri dongeng wkkakak kedengerannya aneh ye, tapi seru abis perangnya men :D



7. the amazing spiderman


yoyoo sapa kenal sama superhero yg satu ini, kalo ga kenal pasti gapunya tipi, wkakak :D


ah udah ah sharenya cape :p, kalo mau lebih sedot aja :p ada sekitar 30 font 

ini ciyus loh wkakak :D

Download Font Movie

5 komentar:

Unknown mengatakan...

passwordnya apaan niy gan..??

yhjrtjrt mengatakan...

itu gan ada disamping rarnya

Reza Prahenda mengatakan...

sandogiovano.blogspot.com bukan gan?
kok ga kebuka ya?

yhjrtjrt mengatakan...

catatangiovano.blogspot.com gan -_-

Bima mengatakan...

Wow keren nih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...