Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

menjalankan android lewat pc/leppi


adooh banyak tugas blog ga keuurus nii, disaat-saat bingung mau posting apaan, tiba-tiba temen gua dateng laksana malaikat jibril yang memberi wahyu wkk, tapi yang dia kasi bukan wahyu dia malah ngasi gua aplikasi bluestacks. pertama-tama gua nanya bakal apan si bluestacks tu,

jerejetjerejetjerejet ternyata bluestacks tu semacem emulator android buat pc/leppi  wew its amazing kann :D




ni gua kasi screenshot bluestacks di leppi gua :D






kalo yg ini gua whatsappan pake blustacks





nih donlot bluestacksnya di bawah
BlueStacks HD AppPlayerPro setup 0.6.3.0686 REL.msi

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...