Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Kumpulan manga, anime n cartoon font




yoo, balik lagi ke sini dengan font-font yang unik-unik, gokil n unyu-unyu wkwkwk :>
kali ini gua ngeshare type font yang dipake buat film2 kartun, manga gitulahh, contohnya kaya font'a 
Naruto,OP, fairytail,dll. langsung aja dehh tanpa banyak cingcong, cekidott






1. sebenernya nama fontnya crown title, tapi yaa ini emang jadi fontnya fairy tail






2. yaah, pasti lo semua udah pada tau film bakugan, itulohh yang monster bulet-bulet wkwkwk, nah ni type fontnya, nama fontnya Bakugan juga :)






3. weittz apalagi yang ini harus tau semua donk, wkwkk. nih font yang dipake di naruto







4. weww, ni termasuk salah satu manga kesukaan gua, dan ternyata ada fontnya , its amazing :D



 


5. kalo yang ini adalah font pokemon, ituloh yang di ind*si*r kalo pagi-pagi wkwkwk






6. kalo yang ini sih katanya font'a Dragon ball tapi gua gatau juga deh wwkwkwk



 7. wedeew, pastinya udah ga asing sama film ini kann,itu si domba gokil. ade gua suka banget ama filmnya.  ternyata fontnya juga ada lohh :D




8. dari gua kelas 4 sd sampe sekarang film spongebob masi ada walo diulaangulang teros wkwkwk, nih gua punya fontnya n kita harus bangga nee, ternyata yang bikin font ini orang indonesia, namanya om Eric Wijanarta, thanks om! :D


yakk, segitu dlu postingan dari gua, sebenernya mau di post semua fontnya tapi kebanyakan :>, jadi kalo mau yang lebih-lebih download aja yakk di bawah ni disitu ada 20 font :D

Download cartoon, manga font via MediaFire




5 komentar:

Pikri Masterzz mengatakan...

pasword rar nya apa ya?

pasword yg ada di dalam rar itu salah.

Sando Giovano mengatakan...

bener gan passwordnya catatangiovano.blogspot.com

Lut-v Autiz mengatakan...

iya ni, passwrdx g bener

rizqi amirudin mengatakan...

gan mending di upload lagi aja...
pake password yang bener, paling agan salah ketik password...

Issar mengatakan...

btw, cuman kasih info aja itu password awalnya diberi spasi satu kali dulu, ingat pencet spasi bukan ngetik "spasi"...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...