Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Onepiece di GBA(Game Boy Advance)


  Ngebahas OP emang ngga bakalan pernah selesai, kali ini gua akan sedikit "bernostalgia" :D ngeshare game OP yang ada di GBa alias GameBoyAdvance.yahh mungkin gamenya terlalu simple apa gimanalaah gitu tapi menurut gua game ini cocok banget bagi para penggila OP ataupun yang lagi stress karena mikirin sesuatu.

ni screenshotnya

Gimana, tertarikk??, yaudah silahkan disedot aje 
Download OnePiece GBA






oiyaa Penting juga nihh, kalo mau maenin game ini harus pake emulator, nahh emulatornya bisa disedot

>>>>DISINI<<<<

3 komentar:

wiefanna mengatakan...

nice post dah gan! (y)

Unknown mengatakan...

KAK/GAN/BANG JGN GBA DONK GK SERU 'N FUN,

POSTING TENTANG PCSX 2 DONK
SAYA LG COBA TETAPI TERLALU PELAN APA SAYA HARUS MAKE VGA CARD YA

TOLONG INFONYA YA SUPAYA SAYA GK USAH BELI VGA CARD

saya doain supaya blognya tetap axis..

yhjrtjrt mengatakan...

waduuh kayanya bakal sulit gan kalo PCsx 2 ga pake tambahan VGA card, tapi ntar saya cari info lebih lanjut dehh :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...