Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fans Page

Tulisan random dari pengalaman sehari hari

Nyatakan cintamu lewat notepad



kali ini gua akan ngeshare satuu lagi kecanggihan notepad, :D. ada yang percayaa gak kalo notepad bisa bantuin lo nembak???


kalo gak percayaa baca aja niih postingan guaa, hahahaha :D


nihh cara bikinnyaa? perhatikan langkah-langkah berikut ini :
  • Buka Notepad kemudian lo ketik atau copy script dibawah ini 
Dim Jika
Jika = InputBox ("F** aku sayang bnget sama kamu, tapi kamu udah punyak T sekarang :(, tapi yng pasti ini aku buat cuman buat buktiin kalo aku sayang bnget sama kamu. Sekarang kamu plih si * apa si T f** ?? :D ketik * or T, lalu klik ok ^_^ ")
If UCase(Jika) = "*" Then
MsgBox "I Love You sayank, mmwah ~^_^~"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Never To Give Up ^_^"
Else
MsgBox "Pilihan hanya '*' untuk ya atau 'T' untuk tidak "
End If


  • Abis itu simpen dehh pake format .vbs
  • Jangan lupa yoo, pada bagian Save As Type pastiin lo piilih All Files.
  • Nahh, kalo udah di save , klik dua kali di tempat tadi lo nyimpen, kemudian liatt dahh

 nahhh kalo disitu lo ketik "*" yang artinya terima, ntarr  yang akan muncul


 naah kalo misalkan pilih "T" yang tadii yang artinya nolakk :( akan muncul ginian

nahh begitu, aja dulu dari gua, ehh tambahan kalo mau ngedit kata2nya bisa juga koo
filenya tadi diklik kanan >>> open with notepad. nahh tinggal dirombak2 dehhh :D






0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...